Jumat, 21 Januari 2011

Muhammad Raynald Prasetya


Cowok imut ini lahir di Bekasi, 22 Oktober 1997. Ia adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara. Saat berumur 6 tahun, minatnya pada drum sudah mulai muncul. “ Waktu itu, kan aku keluar rumah nie. Trus aku liat tuh, banyak anak kecil di sekitar rumah aku.Pada maen mobil-mobilan semua. Aku kan nggak suka nie. Aku masuk rumah, aku pukulin kaleng biskuit pake sumpit. Akhirnya, aku les drum deh,” katanya saat ditanya awal mula ia bermain drum. Tidak hanya jago bermain drum, suaranya juga bagus. Buktinya saja dia berhasil mengikuti kontes menyanyi paling bergengsi, Idola Cilik 3. Berkat para fansnya, ia berhasil menjadi juara 11 pada kontes tersebut. Walaupun hanya juara 11, ia mengaku bangga. Karena dapat mengalahkan sekian banyak peserta. Fansclubnya bernama RayReady ( dansayatermasuksalahsatunya). Dia ikut rekaman dalam beberapa lagu yang menjadi album IC3 ini. Diantaranya lagu My Daddy, Kamu & Aku bisa, dan Jangan Putus Asa. Dia juga menjadi drummer di Super Idola Band. Yang anggotanya merupakan anak-anak IC. Dibalik kesuksesannya itu, ia mengaku kesal dengan teman-teman sekolahnya di Tunas Jaka Sampurna School. “Satu yang nggak aku suka dari temen-temen. Mereka menyebutku artis. Padahal aku masih belum apa-apa. Masih nothing,” begitu katanya. Wah ternyata sahabat Alvin dan Deva ini sangat rendah hati, yaPantas saja banyak cewek-cewek yang ngefans sama dia. “Aku nggak nyangka banyak cewek-cewek yang ngefans sama aku. Hahaha...” akunya. Dia juga senang memiliki banyak fans cewek. Dan ternyata Ray juga cepat akrab dengan teman-teman yang baru ia kenal. Wah, rugi deh kalau nggak jadi salah satu bagian dari RayReady. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar